Cara menggemukkan badan terkadang juga dibutuhkan mereka yang berat badannya sangat sedikit sehingga tubuh mereka sangat mengganggu penampilan. Kesannya seperti kekurangan asupan gizi dan sangat tidak menarik jika dipandang. Terkadang ada sebagian wanita yang ingin menarik perhatian lelaki dengan cara menambahkan berat badannya yang mana di sisi lain banyak para perempuan yang berusaha keras untuk mengurangi berat badan mereka.

 

Cara menggemukkan badan mungkin juga akan sangat anda butuhkan apabila anda merupakan salah satu dari wanita yang tubuhnya tergolong kurus dan telah mengupayakan berbagai cara namun kurang berhasil juga. Untuk itu simaklah cara dalam menambah berat badan anda untuk diterapkan di rumah dan juga tergolong tetap aman.

 

Berikut Cara Menggemuk kan Badan Dengan Cepat dan Sehat :

 

1. Cara menggemuk kan badan dengan mengkonsumsi air lebih banyak

Badan ternyata juga bisa gemuk dengan mengkonsumsi air putih setiap harinya sebanyak minimal 8 gelas air selain metabolisme didalam tubuh bisa lancar karenanya.

 

2. Cara menggemuk kan badan dengan istirahat cukup

Badan anda juga akan lebih gemuk lagi dengan istirahat selain manfaatnya dapat berpengaruh pada metabolisme tubuh dan tergenerasi dari sel-sel tubuh ketika malam hari.

 

3. Cara menggemuk kan badan dengan mengkonsumsi lebih banyak protein

Otot pada tubuh anda akan lebih terbentuk dengan anda mengkonsumsi makanan yang kaya akan protein yang mana kandungan ini bisa ditemukan pada buah-buahan, sayur-sayuran, kacang-kacangan dan jenis dari biji-bijian.

 

Namun dalam hal ini kandungan karbohidrat dan lemaknya juga jangana pernah dilupakan untuk dikonsumsi yang mana jika telah fokus dalam mengkonsumsi makanan tinggi protein. Di dalam proses penggemukan kandungan karbohidrat dan lemak sangat berperan penting. Dalam hal ini yang perlu anda perhatikan adalah anda harus lebih cermat dan selektif dalam memilih lemak yang sehat mengingat banyak makanan yang mengandung lemak tak sehat.

 

4. Cara menggemuk kan badan dengan minum jus atau susu

Tubuh sangat memerlukan nutrisi yang penting seperti mineral, vitamin dan protein dan hal ini banyak ditemukan pada jus atau susu. Dan semua itu didalam proses penggemukan badan sangatlah penting untuk dikonsumsi. Badan anda akan lebih berisi dan sehat dengan rutin dalam mengkonsumsi minuman ini.

 

5. Cara menggemuk kan badan dengan mengkonsumsi makanan yang berkalori

Untuk melakukan kegiatan sebanyak 1.900 kalori merupakan jumlah umum yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Dalam menu makan tiap harinya ada kalori tambahan sebanyak 500 kalori. Namun yang perlu diperhatikan bahwa makanan yang banyak mengandung kalori tinggi yang mana sangat tidak sehat yakni lemak trans seperti cemilan yng banyak dijual dipasaran, daging olahan, kue dan fast food harus anda hindari dalam mengkonsumsinya. Namun jika anda mengkonsumsinya maka berbagai macam penyakit akan mudah masuk ke dalam tubuh anda, dan pastinya bukan tambah gemuk tapi badan anda akan lebih tidak sehat lagi.

 

6. Cara menggemuk kan badan dengan olahraga

Seluruh pakar kesehatan pastinya selalu menyarankan untuk rutin dalam berolahraga supaya badan terlihat lebih segar bugar dan pastinya akan lebih sehat. Karena nafsu makan dapat dirangsang dan metabolisme tubuh bisa lebih lancar dengan berolahraga maka hal ini bisa anda gunakan sebagai cara menggemukkan badan.

 

 

Penutup

Tambahan sedikit dari kami yaitu Cara Menggemuk kan Badan Dengan Cepat dan Sehat bisa berjalanan dengan lancar dan sehat apabila anda melakukannya dengan ketekunan dan sabar dalam menjalani nya agar mendpatkan hasil yang optimal dan memuaskan yah guys. Jika ada tambahan dari anda yang belum kami ketahui, silahkan tambahkan dikolom komentar. Semoga bermanfaat...

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama